Berita

Apr 25, 2017

Wahyuddin Pimpin Forum Dosen Aceh

Wahyuddin Abra Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh (FEB Unimal) terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Forum Dosen Indonesia (DPD FDI) Aceh periode 2017-2020.

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Wahyuddin Abra Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh (FEB Unimal) terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Forum Dosen Indonesia (DPD FDI) Aceh periode 2017-2020. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Perdana DPD FDI Aceh di Aula Meurah Silue Gedung Pascasarjana FEB Unimal pada Minggu (23/4/2017).

Sedangkan Sekretaris dijabat Sifa Saputra (universitas Al Muslim Bireuen) dan Bendahara dijabat Malahayati. Musda tersebut diikuti 183 dosen dari 31 perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di Aceh. Kegiatan itu dibuka Rektor Unimal yang diwakili Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Anwar.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan peserta musda untuk memimpin FDI Aceh periode perdana. Semoga wadah ini bisa menjalin silaturrahim dan membentuk networking diantara sesama dosen di Aceh. Kita juga berharap kehadiran wadah FDI ini akan menjadi forum diskusi tentang berbagai hal menyangkuut kondisi dosen di Aceh yang ada di PT negeri dan swasta,” ujar Wahyuddin kepada Serambinews.com. (*)