Berita

May 13, 2011

Program Pasca Sarjana FE Unimal Mulai Buka

LHOKSEUMAWE – Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh mulai membuka pendaftaran mahasiswa untuk program pascasarjana Ilmu Manajemen, Minggu depan. Hal tersebut disampaikan oleh Dekan FE Ekonomi Unimal, Wahyuddin kepada Atjeh Post, Jumat (13/05). “Kali ini adalah angkatan kedua penerimaan mahasiswa program pascasarjana Ilmu Manajemen,” ujarnya.

Menurutnya, jumlah mahasiswa pascasarjana yang diterima tidak jauh berbeda dengan angkatan sebelumnya, sekitar 150 orang. Kuliah perdana untuk program tersebut akan digelar pada Oktober 2011.

Wahyuddin mengatakan bahwa Ilmu Manajemen adalah program pascasarjana pertama yang dibuka di Universitas Malikussaleh. Sementara untuk program S1, penerimaan tetap dilakukan seperti biasa, melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia pada Juni mendatang.

Programpasca sarjana tersebut dibantu oleh program pascasarjana Universitas Indonesia, yang menyediakan beberapa tenaga pengajar. Tenaga dosen di FE Unimal sendiri, saat ini sudah memiliki lima orang doktor.

Sumber: AtjehPost.com