Berita

Dec 23, 2017

LP3MA FEB UNIMAL Gelar Acara Diskusi Publik Nasional, Pemateri Anggota DPR RI

Lembaga Program Pengembangan Pembelajaran Mata Kuliah Agama (LP3MA) Unimal, Fakultas Ekonomi dan Bisnis gelar acara diskusi publik nasional dengan tema “Peran Pemuda dan Mahasiswa dalam Penerapan Syariat Islam di Aceh”.

Bertempat di Aula Kantor Camat Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (20/12/2017).

Pemateri dalam acara tersebut Adalah anggota DPR RI Muslim,SHI,MM, dan peserta yang mengikuti acara diskusi publik nasional ini di hadiri ratusan mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada di Universitas Malikussaleh.

Muslim DPR RI dalam materi nya memaparkan, “Syari’at islam ini sangatlah baik, tetapi jangan digunakan untuk hal yang negatif,” paparnya.

“Dan juga saya menghimbau kepada mahasiswa agar hati-hati dalam menerima berita-berita melalui media sosial, jangan langsung dikonsumsi karena kadang-kadang ada berita hoax, justru itu kita harus teliti dalam mencerna setiap informasi atau berita yang ada,” jelasnya.

Ketua Panitia Wahyu Saputra mengatakan kepada awak media ini, “Acara ini berjalan dengan sukses dan tidak ada kendala dan juga saya berterima kasih kepada semua panitia yang telah ikut serta untuk menyukseskan acara ini, dan bisa kita ambil manfaatnya untuk kita semuanya dalam acara ini,” jelasnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri, Kabag Kemahasiswaan Unimal Bapak Syarifuddin, ST, MT, dan juga dosen-dosen yang ada di Unimal.

https://zonamedia.co/news/lp3ma-feb-unimal-gelar-acara-diskusi-publik-nasional-pemateri-anggota-dpr-ri/