Berita

Sep 06, 2015

KULIAH UMUM JURUSAN EKP, “KE BANKCENTRALAN, KENALI KEBIJAKANNYA”

kuliah umum BI

 

 

 

 

 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unimal bekerja sama dengan Bank Indonesia Perwakilan Lhokseumawe, di Gedung ACC Unimal, 3 September 2015 menyelenggarakan kuliah umum tentang “Kebankcentral, Pahami¬† Kebijakannya”, hadir sebagai pembicara empat orang dosen tamu dari Bank Indonesia Institute Jakarta, Bapak Untoro, Miftah Fauzi, Helmi Tanhawi, dan Sasongko Agung Nugroho.

Acara diawali sambutan oleh ibu Susan (Deputi Pimpinan KPw BI Lhokseumawe) yang mewakili pimpinan KPw BI, menyatakan Bank Indonesia Merasa berkewajiban untuk menyebarluaskan informasi tentang bank Indonesia dan kebijakan Moneter kepada Masyarakat terutama Para Mahasiswa Ekonomi, karena itulah kehadiran empat orang ekonom sinior dan peneliti senior pada Bank Indonesia pusat dirasa tepat dalam rangka proses edukasi ini.

Kegiatan kuliah umum untuk jurusan ekonomi pembangunan ini dibuka wakil dekan satu, Khairil Anwar mewakili Dekan FEB Unimal. Dalam sambutannya, Wadek satu menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pihak KPw BI Lhokseumawe yang telah mengundang pemateri pada kegiatan ini. kegiatan ini di ikuti oleh 542 orang mahaiswa jurusan Ekonomi pembangunan dan Jurusan Ekonomi Islam.