Berita

Apr 13, 2017

Jurnal Emabis Terima Artikel Melalui Sistem OJS

Bukit Indah – Jurnal Emabis atau dikenal dengan nama Journal of Economics Managemen and Business, diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh kembali membuka penerimaan/submission artikel baru dari para peneliti, akademisi, praktisi melalui sistem OJS untuk terbitan Volume 18 Nomor 2 Tahun 2017. Volume ini direncanakan terbit pada bulan Oktober tahun 2017. 

Jurnal emabis telah diterbitkan sejak tahun 2007 sampai dengan Desember 2016 dengan versi cetak, dan mulai tahun 2017 berubah menjadi versi online atau disebut dengan Jurnal Elektronik.

Jurnal elektronik dijalankan dengan sistem OJS (Online Journal System) mulai dari proses submission, proses review hingga proses terbit dijalankan melalui OJS.

Paradigma terbitkan jurnal sekarang ini berubah dari cetak menjadi online.  Hal ini dilakukan agar dapat memperluas jangkauan diseminasi hasil-hasil penelitian melalui jurnal ke berbagai lapisan masyarakat akademik.

Dibawah ini adalah Call Paper Jurnal Emabis kepada para peneliti bidang Ekonomi, Managemen dan Bisnis untuk mengirimkan artikelnya agar dapat diterbitkan pada Volume 18 Nomor 2 Oktober 2017. Call Paper ini terbuka untuk semua.

Klik disini untuk menuju ke Link Jurnal Emabis atau bisa juga klik link ini http://journal.unimal.ac.id/emabis/