Berita

Aug 28, 2015

FEB Yudisium 175 Alumni Baru

yudisium XII Gel 3

 

 

 

 

 

 

 

Dekan FEB Unimal, Wahyuddin Albra, hari ini (27 Agst 2015) kembali menyudisium 175 orang Alumni nya di Gedung ACC Uteun Kot Lhokseumawe. Dalam amanatnya dekan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh alumni yang telah dilantik menjadi Sarjana Ekonomi dan Ahli Madya hari ini. dan sekaligus berpesan agar semua alumni agar dapat mempererat hubungan jejaraing sesama alumni dan selalu menjaga nama baik almamaternya.

Sebelumnya dalam laporannya, ketua panitia yang sekaligus wakil dekan satu, Khairil Anwar melaporkan bahwa, dari 175 alumni yang diluluskan hari ini terdapat 25 orang diantaranya adalah lulusan dengan predikat Cumlaude, dan terdapat 48 orang diantaranya adalah alumni yang lulus tepat waktu 4 tahun. “semester ini kita telah berhasil memangkas rata-rata masa studi mahasiswa kita yang selama ini masih lebih dari 4,5 tahun menjadi 4 tahun 2 bulan dengan rata-rata IPK lulusan 3,12”

Jurusan Manajemen merupakan jurusan yang meluluskan alumni terbanyak sebanyak 98 orang dengan 12 diantaranya adalah lulus dengan kategori pujian. Jurusan Ekonomi Pembangunan meluluskan 32 alumni dengan jumlah mahasiswa cumlaude 7 orang, program Diploma Tiga Kesekretariatan meluluskan 19 orang dengan 5 orang lulus dengan kategori pujian dan terakhir Jurusan Akuntansi meluluskan 26  orang alumni dengan satu orang diantaranya berpredikat Cumlaude. ***WA