Berita

Feb 27, 2013

FE Unimal Yudisium 161 Sarjana Ekonomi

Yudisium-FE-Unimal-di-kampus-Bukit-Indah
Lhokseumawe – Fakultas Ekonomi (FE) Unimal menyelenggarakan yudisium di aula kampus Bukit Indah Lhokseumawe, yang diikuti oleh 161 Mahasiswa yang telah menyelesaikan sidang skripsi, Rabu (27/2/2013).

Dekan Fakultas Ekonomi Wahyuddin Albra, SE MSi Ak, kepada WartaAceh.com, menuturkan ini merupakan yudisium angkatan 13, gelombang pertama di tahun 2013.

“Yudisium pada gelombang pertama ini di ikuti 161 mahasiswa, diantaranya dari Program Studi Manajemen Sebanyak 90 mahasiswa, Program Studi Akutansi sebanyak 32 Mahasiswa, Program Studi Ekonomi Pembangunan sebanyak 18 Mahasiswa, Program Studi D3- Kesekretariatan sebanyak 21 Mahasiswa, yang telah di Yudisium pada hari ini,” papar Dekan Fakultas Ekonomi Unimal saat dijumpai seusai berakhirnya acara tersebut.

Dari 161 sarjana yang baru saja dikukuhkan, mendapat 14 mahasiswa cum loude, 11 diantaranya dari Program Studi Manajemen, 1 mahasiswa dari Program Studi Akutansi, 1 dari Program Studi Ekonomi Pembangunan, juga 1 Mahasiswa dari Studi D3- Kesekretariatan, tambahnya.

“Alumni yang sudah kita hasil kan hari ini, bisa mengabdikan ilmunya di setiap elemen masyarakat, kita berharap juga alumni tetap menjaga nama baik almamater, dan yang paling penting kontribusi alumni juga sangat di butuhkan dikarenakan kita masih mengurus akreditasi Program Studi,” harapnya.[]