Berita

Aug 17, 2011

165 Mahasiswa Lulus SPMB Lokal FE Unimal

Lhokseumawe – SEBANYAK 165 mahasiswa dari 421 pelamar dinyatakan lulus dalam tes Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) lokal yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh Lhokseumawe. Pengumuman mahasiswa yang lulus juga dapat diakses di www.fe-unimal.org

Dekan Fakultas Ekonomi Unimal, Wahyuddin Albra, mengatakan dari 165 mahasiswa yang diterima, sebanyak 115 lulus untuk Program Studi Manajemen Bisnis dan 50 pelamar lulus untuk Program Studi D3 Kesektariatan. “Mahasiswa yang lulus sudah bisa mendaftar ulang. Persyaratan daftar ulang bisa dilihat di web FE Unimal,” ungkap Wahyuddin yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana SPMB Lokal, Khairil Anwar, Rabu (17/8/2011).

Menurut Khairil, pendaftaran ulang dilaksanakan mulai 18 – 25 Agustus dengan melaksanakan registrasi di kampus FE Unimal Bukit Indah dan membayar uang kuliah secara online di BNI di seluruh Indonesia. “Kami harapkan semua mahasiswa yang lulus melakukan pendaftaran ulang sesui jadwal,” ujar Khairil.

Disinggung mengenai kesempatan pelamar yang tidak lulus, Wahyuddin mengatakan FE Unimal masih membuka kesempatan untuk kelas non-reguler atau kelas B khusus untuk Jurusan Manajemen dan Akuntasi. Pendaftaran sudah dibuka sampai dengan 20 Agustus 2011 di Kampus Bukit Indah setiap jam kerja.

Sumber: AcehVoice.com